Monday, 28 September 2015

Film Jepang Tayang Oktober-Desember 2015 (Upcoming Japanese Movie 2015)

BEFORE A FALLING STAR FADES AWAY 

Diadaptasi dari novel “Nagareboshi Ga Kienai Uchi Ni” karya Tsumugu Hashimoto. Before a Falling Star Fades Away mengisahkan tentang Naoko Motoyama (Haru) yang kehilangan kekasihnya yang meninggal dalam kecelakaan. Naoko tak mampu melupakannya, namun ia mulai berubah setelah bertemu dengan Takumi dan keluarganya yang ternyata memiliki masa lalu yang sama seperti Naoko. Dibintangi oleh Jingi Irie, Shono Hayama, Yuina Kuroshima, dan dijadwalkan tayang pada 21 November 2015.

Saturday, 19 September 2015

Silent Love



Aku melihatmu disana. Di tengah ribuan orang yang tengah antre, aku bisa melihat dirimu yang cemerlang di antara yang lain. Radarku yang hebat selalu menerima sinyal keberadaanmu hanya dari senyum tulusmu, sebuah isyarat bahwa kau sedang berbahagia. Aku tahu orang-orang selalu menganggapku gila kala melihatmu tersenyum dari jauh, walau kutahu senyum itu bukan untukku. Ini tahun keempatku melihatmu di kampus ini, namun aku tak yakin kau tahu namaku.

Alasan Cinta




Sudah 14 hari kau koma dan hanya diam kaku terbaring di ranjang kebesaran rumah sakit ini, tanpa ada sedikit pun obrolan walau aku selalu ada di samping kirimu. Air mata ini tak berhenti menetes, pertanyaan yang kuutarakan tak pernah kau gubris. Aku sedih, aku benci. Mengapa tak menggubris? Apa salahku hingga kau hanya diam saja?

Monday, 14 September 2015

8 Taman Nasional Cantik di Pulau Sulawesi


(Foto: jayanjayan.com)

Published on GabeBoni

Pulau Sulawesi merupakan pulau terbesar nomor empat di Indonesia dan terbesar ke-11 di dunia. Di pulau ini, terdapat 8 taman nasional dimana dua di antaranya sudah sangat populer yaitu Taman Nasional Bunaken dan Taman Nasional Wakatobi. Sementara ke enam lainnya juga tidak kalah indah, dimana masing-masing taman nasional memiliki keunikan. Berikut delapan taman nasional yang tersebar di Pulau Sulawesi.

Thursday, 10 September 2015

Kupu-kupu, Goa Mimpi, dan Kolam Enteng Jodoh di Taman Wisata Alam Bantimurung

Published on GabeBoni


(TripAdvisor)


Pernahkah anda melihat kupu-kupu dalam jumlah banyak? Jangan bilang pernah, bila anda melihatnya hanya di film. Di Sulawesi Selatan, tepatnya di Maros terdapat sebuah taman nasional yang disebut sebagai Kerajaan Kupu-kupu, bernama Taman Wisata Alam Bantimurung.