Friday, 5 June 2015

Baek Seung Jo’s Diary 01

Baek Seung Jo’s Diary 01

Suatu hari aku bertemu seorang gadis yang membuat keributan di mesin penjualan.
Untuk sesaat, kupikir ini sangat luar biasa. Ingin rasanya bertanya bagaimana bisa ada seorang gadis seperti ini.
Tapi aku tidak begitu tertarik dan malah berjalan pergi. 


Semuanya terus berlangsung hingga aku menerima surat cinta darinya.
Apa? Aku peri dari hutan?
Dari komik mana ia mendapatkan semua ini? Terlihat sekali bahwa ia hanya membaca komik daripada belajar.
Ada banyak kesalahan dimana-mana, bahkan tulisan tangannya pun buruk.
Tentu aku tidak dapat menoleransi hal ini.
Bagaimana bisa ia menulis surat seperti ini untukku Baek Seung Jo yang sempurna.
Kamu mendapatkan D-.


Hal ini menyebabkan ia malu di depan banyak orang.
Meskipun aku merasa agak tidak enak, tetapi ia telah duduk di tahun ke-3 dan tetap belum bisa menulis surat sesederhana ini.
Semoga kejadian ini dapat membuatnya bangkit.
Meskipun ekspresi sedihnya membuatku sedikit merasa bersalah, rumor tentang aku yang mencampakkannya mulai beredar di sekolah.
Karena inilah, aku menjadi olok-olokan teman-temanku.
Penjelasan ini membuatku semakin jengkel.


Bagaimana mungkin siswa dengan peringkat terbawah di sekolah, Oh Ha Ni adalah putri dari teman ayahku.


Ibu sangat senang memindahkan perkakas Eun Jo ke kamarku dan membeli banyak perkakas untuk perempuan.
Aku tidak dapat membayangkan bagaimana ia melanjutkan hidupnya hingga saat ini?
Meskipun aku berdoa agar tidak ada gangguan dalam hari-hariku, tapi mengapa aku tetap merasa tidak enak?

Oh Ha Ni yang terlihat senang memeluk boneka di satu tangannya, memegang tas dengan tangan yang lain terlihat membeku saat ia melihatku.
Ini sangat menyenangkan.



No comments:

Post a Comment