Thursday, 6 June 2013

Nicholas Saputra Ingin Bekerja Sesuai Passion

Berikut ungkapan hati seorang Nicholas Saputra mengenai passion dalam wawancaranya dengan Tim Majalah Gadis.



Banyak yang menganggap bahwa Nicholas Saputra nggak mempergunakan ilmu kuliahnya di jurusan Arsitektur, Universitas Indonesia Depok dengan baik. Soalnya, kelahiran 24 Februari 1984 ini lebih fokus dengan akting di film. Menanggapi hal itu, pemilik nama panjang Nicholas Schubring Saputra ini punya alasan jelas!

“Menurut aku, orang itu bisa sukses jika bekerja sesuai passion,” ungkapnya. “Bekerja sesuai passion itu nggak selalu harus sesuai sama jurusan kuliah. Orang yang kuliah jurusan Hukum saja nggak harus jadi pengacara, karena masih banyak pekerjaan lain di bidang hukum. Begitu pula dengan yang jurusan Arsitektur. Nggak harus kerja jadi arsitek, kan? Contohnya, Rizal Mantovani juga yang kuliahnya mengambil jurusan Arsitektur, tapi menjadi sutradara. Erwin Gutawa juga kuliah jurusan Arsitektur, tapi dia jadi musisi.”

Meskipun pemeran Edo di film Tidak Bicara Cinta ini nggak memilih untuk jadi arsitek, bukan berarti Nico nggak suka dengan bidang asitektur. “Aku suka film dan arsitektur. Tapi, aku paling suka dengan film karena sudah berkecimpung di dalamnya sejak masih berusia 15 tahun, saat aku main di film Ada Apa dengan Cinta. Jadi, aku memutuskan untuk menjadi pemain film. Walaupun nggak menjadi arsitek, aku bisa menerapkan ilmunya di mana saja. Misalnya, ketika melihat pembuatan film, aku bisa melihat proses perancangannya seperti apa,” tukas cowok yang beradu akting dengan Ayushita di film Tidak Bicara Cinta ini.

Source : Gadis.co.id

No comments:

Post a Comment