Thursday, 6 June 2013

Ade Rai

Tahukah anda, awalnya Ade Rai adalah seorang Atlit Bulu Tangkis, dia berteman dengan Ardi B. Wiranata salah seorang atlit nasional bulutangkis yang berprestasi. Ade Rai kala itu begitu heran dengan semangat Ardi yang setiap hari latihan bahkan hari minggu pun dia isi dengan latihan, sedangkan Ade rai tidak begitu bersemangat latihan apalagi mengisinya di hari libur. Apa yang membuat Ardi begitu bersemangat dengan olah raga Bulu Tangkis?
 
Jawabnya adalah karena Ardi B Wiranata punya passion terhadap olahraga bulu tangkis dan setiap kali berlatih impiannya adalah menjadi juara, seletih apapun, dia tetap akan berlatih, dan semua ini membuahkan prestasi yang gemilang bagi Ardi sebagai atlit bulu tangkis tingkat dunia. Sedangkan Ade Rai sendiri nggak enjoy dengan yang ia lakukan sehingga dia tidak bersemangat kalau disuruh latihan ekstra, Akhirnya setelah Ade Rai terjun ke olahraga binaraga, dia pun sangat bersemangat seperti Ardi BW di Bulutangkis karena Ade Rai menemukan passionnya di bidang Binaraga. Dan siapa yang tidak tau Ade Rai sekarang?

Dan kesuksesan seorang Ade Rai juga telah menghipnosis banyak orang untuk menggemari olah raga Fitnes, dulu pada tahun 1995 jika seorang ditawarkan untuk berinvestasi sebesar 100 Juta di bidang oleh raga fitnes, belum tentu ada orang yang mau, tapi sekarang dengan biaya puluhan milyar orang berebut untuk menamankan modalnya. Itulah Passion.


Jika yang anda lakukan tidak sesuai dengan passion anda maka akan terasa letiihhh sekali ketika bekerja akan sering timbul alasan bahwa anda tidak mampu melakukan yang terbaik untuk impian anda. Dengan melakukan pekerjaan yang sesuai dengan passion anda bukan berarti tidak akan ada halangan, namun halangan itu akan terasa lebih ringan karena anda mencintai hal yang anda lakukan.

Source : Stifin Banten

No comments:

Post a Comment